CaRa Men9atAs! KeLeLahAn,..........

Tips Kesehatan : Cara Mengatasi Kelelahan at 15:39 . Tuesday, 7 October 2008 Labels: Tips dan Trik Aktivitas yang kita lakukan sehari-hari mungkin sering membuat kita kelelahan. Biasanya yang kita lakukan hanya tidur. Namun tahukah anda, bahwa ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi rasa lelah. Cara ini dapat dilakukan tanpa menggunakan obat-obatan, kopi, minuman penambah stamina, dll. Salah satu penyebab rasa lelah adalah karena tubuh kehilangan atau kekurangan cairan / dehidrasi. Beberapa tips yang bisa dilakukan : 1.Para ahli menyarankan agar kita meminum air minimal 2 liter sehari. Kalau anda adalah tipe orang yang suka berolah raga, disarankan agar meminum lebih banyak air lagi. 2. Perbanyak makan sayuran dan makanan berserat serta buah-buahan, karena kalau kita sering mengkonsumsi gula dan makanan berlemak, biasanya dapat menimbulkan rasa lelah dan kantuk. 3. Biasakan berolah raga yang teratur. Orang yg rajin berolah raga akan memiliki daya tahan atau stamina lebih dibanding orang yg kurang banyak bergerak. 4. Tanamkan sikap optimis. Semangat yang anda bawa di pagi hari akan sangat menentukan emosi anda sepanjang harinya.

Jumat, 02 Januari 2009

do'a ku

Ya Tuhan..........
aku berdoa untuk sesosok pria yang ingin aku jadikan bagian dari hidupku,
sesosok pria yang sungguh mencintai Mulebih dari segala sesuatu,
sesosok pria yang mencintaiku bukan karena wajahku tapi karena hatiku,
sesosok pria yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedthannya,
sesosok pria yang membutuhkan ku untuk temani hidupnya,
Dan aku juga meminta Tuhan,
buatlah aku menjadi sesosok wanita yang dapat membuatnya bangga,
berikan aku sebuah hati yang sungguh-sungguh mencintaimu sehingga aku dapat mencintainya dengan cintamu,bukan mencintainya sekedar cintaku,
Dan bilamana akhirnya kita bisa bersatu,
aku brtharap kita berdua dapat mengatakan
"Betapa besarnya Engkau Tuhan.karena telah memberikan kepadakuseseorang yang dapat membuatku jadi lebih berarti & sempurna"
900d tHanKs a L0t.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar